Cara Mudah Hack Ponsel Symbian S60v3,v^3 dan v5

by Erick Sp on 01:48 PM, 20-Apr-11

Category: aplikasi s60v3 , hack , ponsel

Ada beberapa ponsel symbian yang tidak mempan di Hack dengan HeloOX. Nah,dari beberapa keluhan teman,membuat saya bingung juga,apalagi yang v^3 dan v5. Namun akhirnya saya menemukan cara baru di symbian freak.
Oke bos langsung saja dech..

Peralatannya bisa diambil Disini.

1. Ekstrak dan Install CertUpdater.sisx yang ada di dalam file yang anda download tadi.

2. Ekstrak dan Sign CertHack.sis dengan cert dan key imei ponsel Anda. Misal dari Opda.

3. Install CertHack.sis yang sudah di sign tadi 2 kali..

Atau alternatif lainnya. CertHack.sis, Anda bisa download CertHack ini, install dan klik iconnya,tunggu beberapa saat(lebih kurang 1menit), selesai..

4. Ponsel Anda sudah di Hack..

Untuk ponsel S60v^3,gunakakanFilebrowser agar bisa menampilkan folder Private dan Resource.
Untuk ponsel Symbian s60v3 dan v5,cukup menggunakan Rompatcher dengan cara mengapply open 4 all.

NOTE : Kalau masih ditemukan Certificate Error dan UpdateError, Restart Ponsel Anda,kemudian install ulang CertHack.sis, tunggu 1 menit,kemudian coba untuk install aplikasi yang sudah di-Sign dengan cert dan key Leftup

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

101 responses to "Cara Mudah Hack Ponsel Symbian S60v3,v^3 dan v5"

Shof [01:54 PM, 20-Apr-11]

pertamax..
Pertamax..
Pertamax..

Edi Siswanto | Belajar Jadi Master [01:55 PM, 20-Apr-11]

kutunggu kunjungan balikmu

Erick [02:00 PM, 20-Apr-11]

[li]Shof: Siip...
[li]Edy: oke boss!

Andihicks [02:01 PM, 20-Apr-11]

Mantapss sob...triknya....lanjut.

Erick [02:08 PM, 20-Apr-11]

Andihick: terimakasih boss!

Erick [02:10 PM, 20-Apr-11]

Andihick: terimakasih boss!

Yadi [02:26 PM, 20-Apr-11]

nice sob info nya.

Erick [02:29 PM, 20-Apr-11]

[li]Yadi: thanks bro!

Faozan MWBer's [02:39 PM, 20-Apr-11]

sip

Andhika07 [02:52 PM, 20-Apr-11]

mantap bos infonya....
tambah ilmu nih..

Saunk PC [02:55 PM, 20-Apr-11]

praktek dlu sob

Ibenk Msv [03:07 PM, 20-Apr-11]

Dari kmaren ane praktek ini sob tp lum lulussmile...terhenti di instal RP gag bisa2 kata,y akses keamanan tdk di berikan...tp ane mau coba lagi...tar kalo sukses aku mau ijin copas artikel,y...kalo di ijinin kalo gag tar minta sam om bayu hehesmile...yang jelas sahabat nokia x5 q menunggu smua..mudah2an bisa mohon doa restu,y sob...mrgreen n met siang yo....thanks

Dwiephe [03:49 PM, 20-Apr-11]

wah solusi2 mugo2 hp layar gejohq knek di hack!

taufiq's blog [04:11 PM, 20-Apr-11]

wuih... Mantap gan post na, bnar" brmnfaat,, oea, ane mw request ntuk menambah t0mbol pensil di nokia 5320, coz ane pke the pensil, hp ane lngsung hang,, tlong gan,

reva [04:52 PM, 20-Apr-11]

stlah d instl certhack d apain ge gan,,,,??

Satriavi [05:12 PM, 20-Apr-11]

wah.cara trbaru ea sob.bukmak ah..kpn2 klo da pasien bs tk terapin

Zhaaxx [05:36 PM, 20-Apr-11]

nyimak deh

somse [05:40 PM, 20-Apr-11]

law hp yg udah di hard reset bisa ga gan??

Brexsedenx [05:41 PM, 20-Apr-11]

met sore bro

Asep Saepudin [06:13 PM, 20-Apr-11]

izin sruput gan...

bewoxstars [06:51 PM, 20-Apr-11]

wahh..nyimak ajh deh..
Dah d.hack si hp ane..hehe
tp kren tuh sob..
Maju trus...lanjutkann....

Erick [07:01 PM, 20-Apr-11]

[li]Faozan: thanks..
[li]Andika: makasih bos!
[li]Saunk Pc: silahkan..

Erick [07:04 PM, 20-Apr-11]

[li]Ibenk: coba di restart hpnya dan di ulangi lagi..
[li]Dwiephe: amiin.
[li]Taufiq: ane juga cuma punya the pencil..

Wawan93 [07:07 PM, 20-Apr-11]

Mantap bro.... Uji coba ah..

Erick [07:08 PM, 20-Apr-11]

[li]Reva: setelah terinstal coba di klik iconnya dan tunggu beberapa saat. Hingga selesai..

Erick [07:11 PM, 20-Apr-11]

[li]Satriavi: iya Gan.. Oke...
[li]Zhaax: jgn ketiduran.
[li]Somse: wah blm tau boss..

Erick [07:13 PM, 20-Apr-11]

[li]Brex: mlm bro!
[li]Asep: awas keselek..biggrin
[li]Bewox: oke dech..

Erick [07:14 PM, 20-Apr-11]

[li]Wawan: silahkan!

Wawan93 [07:16 PM, 20-Apr-11]

bro.. Pas install suda stngah jalan, certhack.sis yg aq uda signed, muncul tulisan 'Tidak dapat memasang'

Reva [07:19 PM, 20-Apr-11]

gan,,, hsil na ga sma kya heck pke helloox y,,,msh ampuh pke helloox,,

Erick [07:29 PM, 20-Apr-11]

[li]Wawan: coba baca note pada postingan diatas..
[li]Reva: ne untuk yg gak mempan pake HeloOX..
Saya sndiri hack pake HeloOX.

Erick [07:29 PM, 20-Apr-11]

[li]Wawan: coba baca note pada postingan diatas..
[li]Reva: ne untuk yg gak mempan pake HeloOX..
Saya sndiri hack pake HeloOX.

Adhe'SM [12:38 AM, 21-Apr-11]

Met malam sob,
postingannya menarik juga, boleh dcoba juga tuh..

endar [06:08 AM, 21-Apr-11]

kita sudah punya cer & key, misal yang di dapat dr opda ato imobile, dll.
Lha kegunaan cer & key yg leftup buat apa gan?

Erick [06:29 AM, 21-Apr-11]

[li]Adhe: terima kasih boss!
[li]Endar: fungsinya sama boss..

Brexsedenx [01:25 PM, 21-Apr-11]

kunjungan sianx bro

Erick [02:28 PM, 21-Apr-11]

[li]Brex: makasih bos!!

Andi Afandy [10:18 PM, 21-Apr-11]

Udah ada yg berhasil lum gan, ijin coba gan hp 5233 ane ga mempan pke heloox. Lam knal gan erick, tukeran link gan.

Andi Afandy [10:20 PM, 21-Apr-11]

Udah ada yg berhasil lum gan, ijin coba gan hp 5233 ane ga mempan pke heloox. Lam knal gan erick, tukeran link gan.

Erick [10:38 PM, 21-Apr-11]

[li]Andi : udah gan.. Temen ane 5730XM..

dwisty blog [01:50 AM, 24-Apr-11]

Dicoba tricknya nih..th'x infonya
jangan lupa kunjungan balik boz..
http://dwisty.wordpress.com

Guyman [08:13 AM, 24-Apr-11]

mwanteb ni.. Symbian^3 kaya' C6, C6-01, N8, C7 dan 5800xm-FW latest bisa ya pake trik ini mas ?

Erick [11:00 AM, 24-Apr-11]

[li]Guyman: iya bos....

Erick [11:01 AM, 24-Apr-11]

[li]Guyman: iya bos....

Erick MK [12:14 PM, 25-Apr-11]

installserverx mana gan?

Erick [07:36 PM, 25-Apr-11]

[li]Erick: kelupaan boss.. Hbs waktu sy coba di hp temen brhsl tanpa install server bos...

iqbal [02:04 PM, 28-May-11]

mas,sangat berguna sekali potingannya..ditunngu yang lainnya ya..
saya minta buat s60v3 (E63) ya..
salam kenal
good job

Erick [02:53 PM, 28-May-11]

Iqbal: minta apa ne? Thanks..

Bolu bolo [09:00 PM, 31-May-11]

Kalo pas uda hp k hack...
Pas mau men apply kok yg install server RP+ kok kgk k apply... Sdangkan Open4all RP+ bsa k apply... Itu knp yah?

Erick [12:07 AM, 01-Jun-11]

Bolu bolo: installserverx gak cocok kali...

Qien-Qien© [09:22 PM, 12-Jun-11]

gan d hpQ certhack nya k' g bisa d install??
muncul "kesalahan sertifikat hubungi penyalur. .
Lam knal gan . .
http://kien-hangs.heck.in

muhammad [05:30 PM, 20-Jun-11]

sob kox aq juga gak bisa nge hack,,semua tindakan dah ku coba,,tpi masih gak bisa,,gimana ya,,,,,lamken mua@ ya

Erick [05:35 PM, 20-Jun-11]

Muhammad: dapatkan dulu cer dan key nya. Bs di opda ato pake xstevedore..

muhammad [05:49 PM, 20-Jun-11]

udah,,tpi kok ada tampilan $3euro nya,,apakah itu harganya ato itu akan berlangganan,,,help sob sad

Erick [06:00 PM, 20-Jun-11]

register dulu aja.. Ato pake Xstevedore, bs juga di cer.s603rd.cn

muhammaddd [06:21 PM, 20-Jun-11]

aduh sob *ermm* bahasa mandarin semua,,gak ngerti aku lol

Erick [06:24 PM, 20-Jun-11]

pake Xstevedore chines aja deh, tutornya ada ane share.. Masuk ke sini http://erick.mywapblog.com/category/hack-7/2.xhtml

muhammadd [06:40 PM, 20-Jun-11]

makasih,smpai jmpa besok sore ya,,krna di suruh tggu 1x24 jam,,makasih ya sob,,ne dah aku dftar di cer.s603rd.cn/,,kita tggu ja

clekit [06:22 AM, 22-Jun-11]

nyimaak gan.

jangar [02:09 PM, 24-Jun-11]

manggih deui situs anu ngabaluengken sirah

jangar [02:11 PM, 24-Jun-11]

lieur anji*k

nas [11:21 AM, 08-Jul-11]

asslmkm,,,pagi mnjelang siang bro,,,gimana ya,,aku dah 2 mggu dftar imei hp ke opda tpi belum jg di kasi cer n key nya,,,knpa ya,,mohon bantuan@

Erick [07:16 PM, 09-Jul-11]

Nas: server signcert sedang eror..

Imfron [04:55 PM, 11-Jul-11]

maz , hp'ku N79 tak coba hack pake cara yg di atas kog gag bisa
minta bimbingan'nya

Erick [01:08 AM, 12-Jul-11]

Imfron: udah ada cert n key ya bos.? Kalo udah,pake HeloOX v2.10 aja.. Lbh mudah bos!

herun26 [01:40 AM, 12-Jul-11]

bos, ane daftar imei kesana kemari gagal semua, ke opda kayanya lagi gangguan. bisa ga ane pake cert orang?

Erick [11:19 PM, 13-Jul-11]

herun: gak bisa bos..

Deediks [08:11 AM, 14-Jul-11]

gan....ane dah req cer dsna sni tp hasilx nihil....minta bantuanx pls...
udah mau sbulan ga dp2....

imei : 539368039193097
nok 5530 xmusic

Erick [11:10 AM, 14-Jul-11]

Deediks: Ditunggu aja ya gan. Insya Allah dalam tempo 3 hari udah ada..

Deediks [09:55 PM, 14-Jul-11]

ok broth...thanks.

Deediks [10:07 PM, 14-Jul-11]

gan erik...mhon maaf.. imeix slah didepan..sharusx

359368039193097

tu 3 sma 5 kbalik.
mhon maaf gan...

Erick [01:58 PM, 16-Jul-11]

Dediks: udah jadi om. Liat di artikel Manipulasi versi ponsel nokia s60v3

Thew awghu [08:09 PM, 21-Jul-11]

Ass...msi bang erik,,,bang nokia c5-03 bsa dipsang grid g bang,,

Erick [01:54 AM, 22-Jul-11]

C5 symbian v brp? Mgkn bisa...

fyan [02:01 AM, 23-Jul-11]

gan thanks bgt ya..
Akhrowa hp gw bs dhack jg...thanks ya...

fyan [02:01 AM, 23-Jul-11]

gan thanks bgt ya..
Akhrnya hp gw bs dhack jg...thanks ya...

Erick [11:42 AM, 23-Jul-11]

Fyan: oke..sama2 bos..

Alie.aloens [09:32 AM, 26-Jul-11]

Gan ga bisa di instal neh padahal dah di free sign &pake helox 2.10/2.11 yg terbaru juga tdk bisa heloxna bisa di instal pas hacked juga sukses tapi knapa ea roompatcherna tidak keluar &dicoba instal apps gagal gan??masalah sertipikat terus tnksbiggrin tunjukan saya kejalan yg lurus xixixibiggrin

Erick [09:22 PM, 26-Jul-11]

Alie: pake heloOX 2.3 gak bisa bos?

didik [05:34 PM, 27-Jul-11]

mas qw mintak aplikasi untuk hack hp e71 no seri 351940039180056

Erick [08:07 PM, 27-Jul-11]

Didik: aplikasix mah HeloOX. Mesti di sign pake certifikat dulu...

didik [09:28 PM, 27-Jul-11]

bagaimana buat sertifikatnya

alie.aloens [12:40 PM, 28-Jul-11]

ga bisa gan pake helox 2.03 juga pas unhack loading tidak jalan diem aja xixixi ya udah gan mu gmana lagi mesti nyari solusi neh hack lewat pc/flashing tapi lum ngerti carana phonixna udeh donlod liat dikaskus tutorialna saja mohon di pos gan

Erick [01:57 PM, 28-Jul-11]

koq unhack bos? Harusx kan hack?

ryo [10:29 AM, 30-Jul-11]

gan eric mw reques cerkey 6120c v70.10 donk?

endrio [10:31 AM, 30-Jul-11]

mw requez cerkey?

newbie [05:33 PM, 02-Aug-11]

gmn pengen ngelanjutin, install CertUpdater.sisx ga bs. ada alternatif lain ga bro?
btw, nice info

Erick [07:23 PM, 02-Aug-11]

Newbe: bc artikel cara hack menggunakan heloOX v2.11

jtoaje [04:38 AM, 04-Aug-11]

Gag bisa gan
Saat instal certhack yg uda di signed muncul "Terhambat sertifikat", uda tk cba hard reset, sama aja.
Kalo pake helloOX, bisa d install, tp rompchernya gag kluar, :cry
Req. Certkey nya juja dari sini
Hp ku C5-00
Imei : 357409045650365
FW : 062.001
Type : RM-645
Ada solusi gag gan??

Erick [01:28 PM, 04-Aug-11]

devcert dari saya tdk bs sign certhack..

jtoaje [04:12 PM, 04-Aug-11]

terus, da solusi laen gag gan?

sinyobain ® [11:45 PM, 05-Aug-11]

helow bos numpang knalan ah,sapa tw dpt kolak8)

dnanP [04:43 PM, 09-Aug-11]

c5 ku nga bs dihack.. dah coba sgala cr yang ada di inet.. tetap nga bs.... #pusing

imei : 354330041660070
software : 071.005

pliss bantu dong....

ifful [04:26 AM, 15-Aug-11]

ane dah 3hari muter,,,muter mywapblog n googling,,,tntang smua cara hack e71 ane,,,mas bro,,,tapi gg ad yg brhasil,,,cert key pake hellox 2.11 macet di moving installer,,,pake cara diatas,,,certhackinstalerna gg bisa di instal,,,pdhal dah di sign in....mpe lemes,,,,ni gan,,,

alfand [08:43 PM, 15-Aug-11]

tlng d bantuan y mas..
gmn hpq ko' g' mempn d hack ni, pusing aq..
Sbl d flash bs aq hack pake (Secman). Tp, sesdh d flash. Q coba hack lg g' mempan..
Tlng d bantuin y.. makasih .?

elank [08:07 PM, 28-Aug-11]

tolong 5800 aq kang...

http://elank.mywapblog.com

Nofia [01:12 AM, 05-Oct-11]

Kak hp ku nokia 5233 kok gk bs nge heck knp y? Bls pake sms y biar aku bs smbl tanya2 no aku ada d wap aku

panjol [04:05 PM, 10-Nov-11]

bos please send me imail ttg cr hack nokia n81. Saya dah cb pkai dr web,helooX,cendous dll tp ttp g bs. Pleas bos send tutorial n aplikasi ke imail saya rudi_to87@yahoo.co.id. Makasih bos sblmny n maaf saya dah ngrepotin

Sangat instruktif [04:29 PM, 26-Nov-11]

Ya, mungkin karena itu

Amost [10:07 PM, 28-Nov-11]

gan mau tanya cara hack hp nokia n82
fw v31.0.016
emai 358984010101593

Gaga [06:04 AM, 02-Jan-12]

makasih boss infony...
Skalian mau tany knapa hp saya gak bs instal aplks apa aja, begitu file udh kdownload eh... N95ku bilang file corrupted? ?
Mksh boss

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images